Never Give Up

Jumat, 22 Januari 2016

My Story In VJRC

Hay guys!

Assalamualaikum. Udh tau kan gue siapa? Yakali ga tau, jelas jelas namanya udah terpampang sebesar itu. Apaan yang besar(?) Itu loh(?) Apaan sih(?) Ah yaudahlah yaaa gausah dibahas lagi yang itu. Wkwk:v Gue kasih tau deh sedalem dalemnya laut(?) Wkwk mulai ngaco. Lanjut aja deh yaaa, gue Cindy Aprila adeknya Taylor Swift. GUE SERIUS LOH GA BERCANDA. HAHA gakdeng. Yang jelas gue Cindy Aprila siswi kelas 9 di Smp Pgri 1 Cibinong.

Ini blog pertama gue jadi maklumin aja kalau masih standar. Masih pemula(?) Masih bisa belajar buat bikin jadi lebih bagueeessss.

Mulai aja deh ke intinya. Apasih maksud dari judul "All about VJRC" (?) Ya jadi ini kisah gue dan temen2 kaka2 seperjuangan gueeee. Vjrc(?) Ya ini singkatan keren nya buat pmr vhego, Vhego Junior Red Cross.

Dari awal gue masuk ke vhego. Gue udah minat banget sama exskul yang satu ini, alasannya cuma tertarik waktu liat menampilan exspo exskul pas TryOut SD. Dan dari situ akhirnya gue ngikutin kegiatan ini. Dan pada awal masuk karena gue Junior yang ga tau apa2 dan disini gue cuma punya Sinta doang yang gue kenal. Pertama ngumpul itu hari selasa tanggal 4 gitu(?) Kalau ga salah sih yaa. Nah disitu kaka kelas ngenalin dirinya masing2 dan gantian kita kita yang baru juga suruh kenalin diri.
Dan setelah beberapa maju gue ngakak ada yang masuk PMR itu dengan alasan karena mau liat ka Dika(?) Please, siapapun percaya awalnya gue bener2 gatau orang itu. Dan gue cari tau ternyata kaka yaaa ganteng gue juga terpesona tapi ga kayak yang lainnya jadi ya biasa biasa aja. Oke ini cerita freak banget.

Skipppp, dan belum lama ada di sini gue udah cukup begitu kenal sama anggota yang lain dan ternyata itu rata2 dari kelasan gue kelas 73 asekkk dah. Gue ikut dibidang pp(?) Apa itu PP(?) PP itu Pertolongan Pertama. Disini gue belajar banyak hal, cara nolongin orang, cara nanganin macam2 kasus, sampai cepet cepetan waktu buag selesain praktek PP nyaaa, masih banyak lagi pokoknya lah yaaa.

Singkat cerita sampai akhirnya gue bisa ikut Jumbara. Event yang ditunggu² sama anak PMR. So pasti karena di kegiatan jumbara ini banyak hal hal yang menarik. Contohnya bisa ketemu banyak teman² baru dari mana mana, saling tukar cerita, ada kegiatan traveling nya juga, baksos kelingkungan sekitar, pentas seni yang macam macam genrenyaaaa, dan intinya dapat ilmu jugaaaa disini.

Cerita singkat VJRC di Jumbara (Jumpa bakti Gembira).
Pelatih ngasih tau kalau diakhir semester dua ini ada kegiatan yang menarik ya itu dia kegiatannya jumbara. Dan kalian tau berapa hari kegiatannya berlangsung(?) 5 hari tjuyyyyy. Yang pastinya juga harus dapet izin dari ortu kan(?) Dan akhirnya yg dapet izin cuma 9 orang. Persiapan demi persiapan sebelum hari H disiapkan betapa mirisnya kita disitu lagi gaada pembina(?) Huuu sedih dd:'( tapi kita ttp yakin bisa tanpa ada pembina. Singkatnya lagi pas hari H mau berangkat malah hujan suek banget kan(?) Akhirnya lanjut aja teruzzzz sampe sklh dan ternyata disekolah juga blm ada yang lain alias pada ngaret. Dan saking lama nunggu dan akhirnya kita langsung cusss aja ke lokasi. Lokasinya di cimandala. Masuk2 kita udah heboh duluan nyanyi nyayi pokoknya happy lah. Dan pada saat turun angkot tenyata disini udah ramai banget bawaan nya juga banyak2 banget wkwk maklum lah yaaa kemping 5 hari. Nyari nyari tenda dan akhirnya kita dapet tenda no 40 berapa gitu dan tau ga(?) Depan tenda ga pas pas banget sih depannya itu pohon besar banget tapi untung aja lah yaa banyak orang jadi ga mikir horor banget. Dan pas malemnya tuh dingin banget mau minum yang anget anget gaada(?) Miris banget kan(?) Tapi untungnya aja ya ada tenda depan yang berbaik hati nawarin dibuatin air hangat mereka bawa kompor tjuyyyy sementara kita cuma bawa diri baju sama snack. Dari situ kita mulai akrab. Malem pertama disini kita gabisa tidur berisik banget pada nyanyi nyayi maklum lah hmalem ini masih bebas. Intinya yaa lima hari disini jarang mandi, kayak anak ilang gaada yang dateng miris lah pokoknya mah:'v Traveling ketemu cogan yang baik hatiiii asek dah. Tiap hari ditenda kerjaan nya pada males malesan mulu. Si putri jadi emak(?) Kang ngangkatin jemuran sama ngelipetin jemuran. Bersih bersih tenda nemuin somethingnya cewek(?) Wkwk. Tenda nya bocor malem malem garagara ujan gede. Ngungsi grgr tenda bocor parah. Tendanya miring sebelah. Benerin tenda malem malem pas ujan. Ka sheren pingsan. Risty mimisan. Malem terkhir dibikin baper. Dapet juara 2 pp. Mandiri bat dah pokonya mah:'v gabakal terlupakan<3

Ikut terjun ke lomba yang pertama kalinyaaa bareng kaka kelas 9. Dan hasilnya anggap aja pembelajaran buat jadi yg lebih baik lagi yaaa^^

pas bulan februari tggl 8 disitu gue jadi orang yang sksd banget. Awalnya si gue masih malu malu gitu. Coba lo bayangin jadi perwakilan pmr sendirian ke pelatihan(?) Dan untungnya aja gue disitu ada temennya ka fahmi tapi ternyata pas masuk kita ga seruangan. Oke gue alone, celingak celinguk nyari  orang yg siapa tau ada yg gue kenal dan tada ada uci disini gue seneng banget. Gue bakal bareng sama dia, tapi ternyata gue salah uci dia tidurnya bareng dedeh temen satu sekolahnya juga. Oke fine gue duduk dikamar sendiri galama juga ada yg duduk disebelah gue langsung aja gue sksd in dan asik juga orngnya cocok lah gabeda jauh sama gue petakilan. Tapi disini ga selamanya gue bisa sama dia grgr kita beda kelompok oke fine gue sksd aja sama yg lain dan akhirnya gue bisa kenal sama semua. Dipelatihan ini gue varokah banget dapet makanan mulu, banyak cogan juga , dan yang paling peting si dapet ilmu juga yaa. Dan dari sini gue juga jadi berani buat tampil kedepan. Sa8 lahhh pokona mahh:v

Masih bnyak hal hal lain yang penuh nano nano di vjrc ini mulai dari persiapan buat tampil ekspo exskul, pelantikan anggota, perjuangan nyari baju pdl, perjuangan buat naskah drama+bulak balik nyari tempat rekaman, hujan hujanan barengg, nge gila bareng, main truth  or dare yang tantangannya gila banget, kalau ngerjain ada yang ultah sadis banget, apapa pake debat dulu, pokonya mah banyak lah ya momentnya. Gabisa diungkapin lagi gimana pengalamannya divjrc. Intinya loba teuing sampe cape gini ngetiknya hehe. Sekian dari gue adeknya Taylor Swift. Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar